wecome to infinite-bosnya-infinite

visite too my blog in www.infinite-bosnya.blogspot.com

Music and Art Galery

WARNING.........!!!!!
Keep Your Soul

Mengenai Saya

Foto saya
saya seorang pelajar,di sma 1 sukorejo. punya band namanya Reggae Disco. Pusing dan frustasi dengan pelajaran matemetika

Pengikut

Apa yang anda pikirkan tentang block saya ?

Selasa, 23 Juni 2009

KEMARIN

KEMARIN

Kemarin senja begitu hangat
Meredupkan jiwa jiwa dengan senyuman
Meredup…….
Jingganya bagai labirin
Lorong lorong sempit dan kedamaian

Sensivera bergoyangan sederhana
Disela belaian malam
Dalam kegelapan
Dalam sunyi
Dalam secangkir kopi dingin

Dalam Juni yang berkabut
Kemarin…..
Kau masih tersenyum padaku
Dlam sebuah tutur lambut yang menghanyutkan
Aku terlarut….

Kemarin….
Kisah usang yang kembali ku ceritakan
Dalam pelukan senja jingga
Smpai akhirnya….
Kau melambai dan pergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar