wecome to infinite-bosnya-infinite

visite too my blog in www.infinite-bosnya.blogspot.com

Music and Art Galery

WARNING.........!!!!!
Keep Your Soul

Mengenai Saya

Foto saya
saya seorang pelajar,di sma 1 sukorejo. punya band namanya Reggae Disco. Pusing dan frustasi dengan pelajaran matemetika

Pengikut

Apa yang anda pikirkan tentang block saya ?

Selasa, 23 Juni 2009

desiran hati

Dalam malam
Lamunan pandek membawaku ke hatimu
Dalam butir butir rasa kehilangan
Aku merindukanmu

Mungkin…………..
Berawal dari fajar yang mendung
Sampai akhirnya tersapu hujan
Tapi senja yang indah

Hanya berkhayal…………..
Tentang kata kata ku yang tersendat di leher
Tentang senyuman mu
Tentang kisah lalu

Kini hanya bayang wajahmu
Terpatri dalam hati
Tersimpan di ingatan ku
Aku merindukan mu

Menembus ruang dan waktu
Memasuki lorong lorong rasa
Dalam dimensi kerinduan
Dan kita pun bertemu





Oleh:
Bos_y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar