wecome to infinite-bosnya-infinite

visite too my blog in www.infinite-bosnya.blogspot.com

Music and Art Galery

WARNING.........!!!!!
Keep Your Soul

Mengenai Saya

Foto saya
saya seorang pelajar,di sma 1 sukorejo. punya band namanya Reggae Disco. Pusing dan frustasi dengan pelajaran matemetika

Pengikut

Apa yang anda pikirkan tentang block saya ?

Selasa, 23 Juni 2009


API ITU TERUS MENYALA

Api yang menyala…
Gumpalan prtikel yang berkerlip
Berkedip dalam sebuah pandangan kosong
Seperti matamu…..

Dalam kilaunya….
Pekat malam tak berarti lagi
Seperti diriku….
Diriku di hadapan mu

Aku hanyalah mahluk yang tidak bermateri
bergumul dengan dosa yang menjijikkan
Seorang Ratu dan pengemis kecil…
Seperti kau dan aku

Api itu tetap menyala…
Menyisip diantara lorong lorong kerinduan
Menembus ruang dan waktu
Seperti yang ada di hati ku dan di hatimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar